Tasyakuran Peresmian Kantor Desa Setia Mulya Tarumajaya Jadi Kado Istimewa Kades Ahmadi

MATAJABAR.COM, TARUMAJAYA – Ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita yang terpasang di depan pintu kantor desa, Kepala Desa H. Ahmadi didampingi Sekdes Ricky Nursan dan Perangkat Desa lainnya membuka peresmian gedung baru Kantor desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sabtu 6/7/24.

Selain Tasyakuran menempati gedung kantor desa,  acara tersebut sekaligus tasyakuran hari kelahiran kepala desa yang diikuti dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh jajarannya mulai dari perangkat desa, Para Kadus, RT/RW, Ketua dan anggota BPD, Karang Taruma desa, TP-PKK Desa Setia Mulya serta dihadiri Aipda Arif, Babinkamtibmas Polsek Tarumajaya dan Babinsa Koramil 02/Tarumajaya Serda Parmadi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, kepala desa Ahmadi mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya atas sumbangsih pikiran, waktu dan tenaga kepada semua pihak yang turut serta membantu dirinya membangun gedung baru yang lebih membanggakan

“Alhamdulillah, setelah pelaksanaan proses pembangunan yang cukup lama, Gedung Kantor Desa Setia Mulya telah siap ditempati  dan hari ini kita kumpul bersama dengan perangkat desa untuk acara tasyakuran” ucap Ahmadi saat dikonfirmasi MATAJABAR.COM di ruang kerjanya.

“Hari ini tentunya  saya merasa bersyukur karena dengan gedung yang baru, tampilan baru dan dengan semangat yang baru kita akan memulai menempati dan melayani masyarakat, harapan saya tentunya ini akan menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja agar semaksimal mungkin bisa melayani masyarakat” lanjut kata Kades

Kata dia, dalam upaya meningkatkan kwalitas pelayanan administrasi  publik, harus diimbangi dengan sikap disiplin jajarannya mulai dari aparatur desa hingga RT dan RW sebagai garda terdepan pembangunan desa.

“Tanpa didukung dengan kinerja yang baik, tentunya ini akan berpengaruh terhadap kinerja pemerintah desa” pungkasnya.

Dimomen tasyakuran tersebut, kepala desa H. Ahmadi mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak atas Hari Ulang Tahunnya bertepatan dengan peresmian gedung desa Setia Mulya. (Tahar)

Pos terkait