Peringatan Isra’ Mi’raj 1415 H Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Tarumajaya, Camat Dede Mauludin Serukan Kebersamaan Dalam Ukhuwah Islamiyah

MATAJABAR.COM, TARUMAJAYA – Di momen Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1415 Hijiriah/2024  yang dilaksanakan di Plaza Kantor Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi pada Kamis, 7/3/24. Camat Tarumajaya Dede Mauludin HS, mengajak semangat kebersamaan dan persaudaraan sesama muslim dan menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar selalu diberikan keberkahan.

Hal tersebut sejalan dengan tema Peringatan Isro Mikraj kali ini, sebagai penguat keimanan dan ketaqwaan serta semangat menjaga Ukhuwah Islamiyah

Seperti dalam paparannya, dengan semangat ukhuwah Islamiyah, peringatan Isra’ Mi’raj ini merupakan salah satu langkah untuk mengambil hikmah dari peringatan yang bersejarah bagi umat Islam.

Selain itu, kata Camat Dede Mauludin, momen peringatan Isro Mi’raj adalah untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan persaudaraan sesama muslim serta menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar selalu diberikan keberkahan.

Diketahui, kita baru saja selesai melaksanakan pemilu damai dan kondusif, Diharapkan dengan selesainya momen pemilu ini, dapat mempersatukan bangsa dan tanah air dari perpecahan, Meskipun berbeda warna pilihan,

“Mari bersama-sama kita ciptakan wilayah Tarumajaya tetap kondusif”ajaknya

Dia menambahkan, kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Terima kasih kepada panitia dan masyarakat wilayah kecamatan Tarumajaya yang sudah membantu dan mendukung terlaksananya  kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW , sehingga berjalan dengan lancar dan sukses,”pungkasnya.

Selanjutnya sebagai bekal keimanan dan ketaqwaan, KH Abidulah Abdilah Ketua MUI kecamatan Tarumajaya menutup rangkaian acara dengan siraman rohani atau Tauziah kepada seluruh hadirin.

Terlihat hadir jajaran Muspika Tarumajaya, Para Kepala Desa dan Lurah beserta perangkatnya, para tokoh masyarakat, Ketua MUI Tarumajaya, Ketua DMI Tarumajaya, Kepala KUA Kecamatan Tarumajaya, UPTD Puskesmas Tarumajaya dan UPTD Puskes Setia Mulya  (Tahar)

Pos terkait