Polsek Tarumajaya Gelar Pisah Sambut Pejabat Kapolsek AKP Ahmadi Kepada Kapolsek Baru AKP I Gede Bagus

pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama AKP Akhmadi kepada Pejabat baru AKP. I Gede Bagus Ariska Sudana di Mapolsek Tarumajaya, pada Kamis, 14/12/23.

MATAJABAR.COM, TARUMAJAYA – Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama AKP Akhmadi kepada Pejabat baru AKP. I Gede Bagus Ariska Sudana di Mapolsek Tarumajaya, pada Kamis 14/12/23.

Terlihat dalam acara pisah sambut, puluhan karangan bungan ucapan selamat menghiasi halaman Polsek Tarumajaya.

Bacaan Lainnya

Hadir, Camat Tarumajaya Dede Mauludin, Wadanramil 02/Tarumajaya Kapten Inf, Sutikno, Kepala Desa dan Lurah se-Tarumajaya, tokoh Masyarakat, tokoh Agama , Pokdar Kamtibmas sektor Tarumajaya dan berbagai unsur lainnya.

Selain itu terlihat hadir perwakilan PT PLN Nusantara Power, PT. Marunda Center, PT. Sumarecon dan PT Hasana Damai Putra Harapan Indah.

AKP I Gede Bagus dalam sambutannya mengatakan bahwa jabatan rotasi dan mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa, oleh karenanya dirinya selalu siap menjalankan tugas untuk terus beradaptasi dengan dinamika keamanan dan kebutuhan dalam melayani serta melindungi masyarakat.

“Untuk itu, saya ijin bergabung dengan masyarakat di Tarumajaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sebelumnya selama 8 tahun, tugas saya sebagai reserse, dan pernah menangani kasus penjualan ginjal di Tarumajaya” ujar mantan Kanitidik 3 Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota.

“Saya berterimakasih, khususnya kepada Bapak AKP Akhmadi, bagi saya beliau adalah sosok seorang Bapak yang luar biasa, selain mengayomi, beliau juga banyak menorehkan banyak prestasi dan loyalitasnya untuk menjadikan Polsek Tarumajaya lebih maju patut di acungi jempol, dulu belum ada Mushollah, sekarang sudah dibangun dengan megah, bahkan bangunan gedung Polsek juga terlihat luar biasa” ujarnya memuji

Sementara AKP Akhmadi dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih atas kerjasama dan sinergitas selama dirinya menjabat jabatan Kapolsek yang selama ini membantunya dalam melaksanakan tugas sehingga berjalan Aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Tarumajaya, Muspika Tarumajaya, kepala desa, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Tarumajaya yang telah memberikan dukungan selama saya bertugas selama hampir 20 bulan. “ tutur  AKP Akhmadi dalam sambutannya

“Saya berharap kerja sama yang baik dapat dilanjutkan dengan Kapolsek Tarumajaya yang baru.” Harap AKP Akhmadi seraya menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat Kapolsek memiliki kesalahan dan kekhilafan

Terpisah, Camat Tarumajaya, Dede Mauludin saat dikonfirmasi MATAJABAR.COM mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru, AKP I Gede Bagus dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek lama AKP Akhmadi atas sinergitas yang sudah terbangun dengan baik.

Camat juga memberikan apresiasi kinerja AKP Akhmadi dalam pengamanan wilayah, penanganan kasus-kasus kriminal dan juga pelayanannya kepada masyarakat.

“ untuk itu saya, atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan Tarumajaya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Akhmadi atas dedikasi dan loyalitas beliau selama memimpin Polsek Tarumajaya, Semoga beliau sukses dalam penugasannya yang baru” ucap Camat di Mapolsek Tarumajaya.

“Kepada Kapolsek yang baru, AKP I Gede Bagua saya juga sangat apresiasi, semoga kedepannya terus bersinergi dan melanjutkan apa yang sudah terlaksana dengan baik dapat menjadi lebih baik lagi” pungkasnya.  (Tahar)

Pos terkait