Operasi Bina Karuna Jaya 2023 Polres Metro Bekasi Di Desa Segarajaya Optimalkan Antisipasi Terjadinya Kebakaran dan Polusi Udara

MATAJABAR,COM,TARUMAJAYA – Dalam mengantisipasi terjadinya bencana kebakaran dan polusi udara di wilayah hukum Polsek Tarumajaya, Kanit Binpolmas Polres Metro Bekasi Iptu Novera Fitria didampingi Kanit Binpolmas Polsek Tarumajaya Iptu Syarif melalui operasi Bina Karuna Jaya 2023 menghimbau Peran Serta Seluruh Tokoh Masyarakat dalam mengantisipasi Bencana Kebakaran dan Polusi Udara di wilayah hukum Polda Metrojaya yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Segara Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Kamis, 21/9/23.

Bacaan Lainnya

Dalam pemaparan nya, Kanit Binpolmas Polres Metro Bekasi, Iptu Novera Fitria mengatakan pentingnya peran serta POLRI dan TNI beserta seluruh elemen masyarakat secara bersama mengantisipasi terjadinya bencana kebakaran dan polusi udara di tengan bencana kekeringan yang melanda saat ini.

“Untuk itu kepada Pemerintah Desa Segarajaya melalui perangkat desanya dan seluruh tokoh masyarakat, kami menghimbau untuk mengoptimalkan peran aktif semuanya untuk mencegah, menjaga dan mengontrol masyarakat dalam melakukan aktivitasnya untuk tidak melakukan pembakaran sampah yang dapat memicu terjadi nya kebakaran dan polusi.” Ucap Iptu Fitria

“Kami berharap apabila ada warga yang sedang membersihkan sampah, lahan atau kebun dan sedang melakukan pembakaran sampah di wilayah masing-masing wajib kita beri peringatan terlebih saat ini bencana kekeringan tengah melanda dan sangat beresiko terjadinya kebakaran.” Himbaunya.

Ditempat yang sama, Mahabib selaku Sekretaris Desa Segarajaya mewakili Kepala Desa H. Rosid Sargan menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dan berperan aktif dalam program Bina Karuna Jaya 2023 diwilayah hukum Polda Metro Jaya khususnya di wilayah hukum Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi. (Tahar)

Pos terkait