Tegak Lurus, Kader Hingga Atribut PDIP Kota Bekasi Siap Menangkan Ganjar

MATAJABAR.COM – KOTA BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi mulai panaskan mesin partai.

Terlihat di beberapa titik keramaian Kota Bekasi terpampang baliho bergambarkan Ganjar Pranowo, Megawati, Jokowi dan Tri Adhianto dengan latar belakang warna merah lambang PDIP.

Baliho tersebut bertuliskan, The Next Presiden 2024 – Ganjar Pranowo.

Tak hanya itu, tampak juga hilir mudik kendaraan mini bus dan Bus dengan gambar serupa.

Sekertaris DPC PDIP Kota Bekasi, Ahmad Faisyal mengatakan, dibawah Komando Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto yang juga sekaligus Plt Wali Kota Bekasi, kader hingga sayap partai ataupun badan telah siap memenangkan Ganjar Pranowo di pemilu 2024.

Perintah tersebut tidak lain adalah komando yang telah ditegakan di dalam sistem partai.

“Kami sebagai kader PDIP tentunya tegak lurus apa yang menjadi perintah Ketua Umum. Hari ini, kader baik di tingkat DPC hingga ranting, ataupun badan dan sayap partai telah siap memenangkan Pak Ganjar Pranowo di pemilu 2024,” ucap Faisyal, Sabtu 19 Mei 2023.

Selain persiapan kader, DPC PDIP Kota Bekasi juga tengah membranding sejumlah atribut dan kantor-kantor partai di tingkat kecamatan hingga ranting, dalam memenangkan Ganjar Pranowo.

“Tidak hanya itu, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Mas Tri juga tengah membranding Bis DPC untuk pak Ganjar. Hari ini DPC sudah memiliki 2 bis, 1 mini bus partai, mobil air bersih, ambulance partai,” tambah Faisyal.

Kata Faisyal, bus-bus tersebut dapat dimanfaatkan gratis oleh warga Kota Bekasi tanpa biaya apapun alis gratis.

“Alhamdulillah, nanti bis yang lagi dibranding oleh Mas Tri untuk pak Ganjar, juga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan warga, jadi bertambah 1 lagi bis milik DPC PDIP Kota Bekasi,” tandas Faisyal yang juga mencalonkan diri untuk daerah pemilihan DPRD Provinsi Jawa Barat 8 (Kota Bekasi dan Kota Depok

Pos terkait