Di Desa Segara Makmur Tarumajaya, Enam Balon Kades PAW Siap Lanjut Ketahapan Berikutnya, Siapa Aja

Salah satu pendaftar bakall calon Kepala Desa Pergantian Antar Waktu ( PAW) Desa Segara Makmur diterima Ketua Panitia Pilkades PAW, Nanang Subarnas.

MATAJABAR.COM, TARUMAJAYA – Memasuki hari terakhir penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Segara Makmur, tercatat 6 pendaftar resmi dinyatakan lolos pada tahap awal pengumuman pendaftaran Balon Kepala Desa PAW yang dimulai sejak 16 September hingga 27 September Pukul 00.00.

 

Bacaan Lainnya

Ke-6 nama-nama tersebut yakni

  1. Nurmansyah Tobagyo
  2. H. Hasan Basri SE
  3. Abdul Rohim S.Sos
  4. Marfuah S.Pd.l
  5. Hendra Wijaya SE
  6. Nur Ali M

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia PAW, Nanang Subarnas, menyoal nama-nama Balon Kades PAW yang telah menyerahkan berkas sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Adapaun 4 Balon  lainnya dari 10 Balon yang mendaftar, satu orang tidak melengkapi berkas yakni Sumanto sementara 3 Balon lainnya,  Rohmat, Masri Wibowo dan Lili Rohali dinyatakan gugur karena tidak mengembalikan berkas pendaftaran.

Kata dia, Ke-6 Balon sudah menjalani tes kesehatan di RS Cibitung secara bersamaan didampingi Panitia Pilkades PAW dan Ketua BPD Segara Makmur.

“Untuk tahapan selanjutnya, terhitung mulai tanggal 28 September  sampai 04 Oktober, Panitia Pilkades PAW akan meneliti kelengkapan Persyaratan Administrasi bakal calon Kades PAW” tuturnya saat dikonfirmasi MATAJABAR.COM. Rabu, 28/9/22.

“Nantinya, bila hasil seleksi kesemuanya memenuhi syarat menjadi Balon Kades PAW dan melebihi dari 3 orang Balon maka penetapannya akan melalui uji kompetensi dari  pihak independen yang kami sendiri belum tau darimana dan dimana.” Jelasnya

“Kita doakan saja semoga mulai dari penjaringan, pemilihan sampai dengan penetapan hingga terpilihnya Kepala Desa PAW Desa Segara Makmur dapat berjalan lancar, aman, selamat dan membawa kebaikan pada semua” pungkasnya. (Tahar)

Pos terkait