Saat Mancing Ikan Di Empang, Pria Tanpa Identitas Ini Ditemukan Tak Bernyawa Di Kampung Singkil Kecamatan Tarumajaya

Penemuan mayat tanpa identitas membuat geger warga kampung singkil Desa Samudra Jaya Kecamatan Tarumajaya, Selasa 21/6/22.

MATAJABAR.COM,TARUMAJAYA – Masyarakat kampung Singkil Sasak, dikejutkan dengan temuan sosok lelaki tua dalam keadaan tidak bernyawa, saat ditemukan warga, sosok pria tersebut tengah tergeletak dengan posisi meringkuk diatas tanah pinggir kali yang terletak di kampung Singkil Desa Samudrajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Selasa 21/6/22.

Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya, IPDA Deto dilokasi kejadian mengatakan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 60 tahun.

Bacaan Lainnya

“Hanya saja tidak ditemukan identitasnya, Dugaan sementara terkena serangan jantung atau angin duduk karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Selanjutnya jenazah tersebut akan di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum” jelas Deto.

Dari beragam informasi yang didapat MATAJABAR.COM, pria tersebut datang dengan menggunakan kendaraan motor jenis Honda Scoopy warna hitam  berplat nomor B. 5634 TIX untuk memancing ikan, saat ditemukan tidak bernyawa, terlihat peralatan alat pancing berada disekitar jasadnya, batang joran juga dalam keadaan stand bye diatas empang dengan umpan lumut terpasang.

Posisi mayat saat ditemukan warga

Jasad pria tua tersebut diketahui warga sekitar pukul 11.00 siang hari, dan selanjutnya oleh warga dilaporkan ke Polsek Tarumajaya.

Penemuan mayat tersebut secara cepat tersebar luas di Medsos maupun group-group WhatsAap (WA) Instagram dan Facebook.

Saat berita ini dilansir belum ada pihak yang mengetahui nama dan domisili pria Malang tersebut. (Tahar)

Pos terkait