Resmikan Masjid Raya Harapan Indah, Plt. Bupati Bekasi  H. Akhmad Marjuki Serahkan Aset Fasum dan Fasos

Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki memperlihatkan nota kerjasama penyerahan aset Fasum/Fasos bersama Ketua Yayasan Masjid Raya Kota Harapan Indah di dampingi Camat Tarumajaya Dede Mauludin dan Kabid Kerjasama Sekda Kabupaten Bekasi, Dwy Sigit Andrian serta Kepala Desa Pusaka Rakyat, Abdul Wahid.

MATAJABAR.COM,TARUMAJAYA – Pemerintah Kabupaten Bekasi secara resmi menyerahkan kepemilikan tanah Fasilitas Sosial (Fasos) kepada Yayasan Masjid Raya Kota Harapan Indah sekaligus meresmikan pembangunan Masjid Raya yang Terletak diantara perumahan Cluster Kota harapan Indah Bekasi dan perumahan kampung di desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Jum’at 13/5/22.

Penyerahaan dan penandatangan nota kesepakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan Yayasan Masjid Raya Kota Harapan Indah terkait penggunaan fasilitas sosial, secara langsung ditanda tangani oleh Plt. Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki bersama Ketua Yayasan H. M. Khoiru Anwar usai berlangsungnya sholat Jumat berjama’ah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tarumajaya Dede Muludin, Kepala Desa Pusaka Rakyat Abdul Wahid, Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi, Babinsa Koramil 02/Tarumajaya, Ketua Yayasan Masjid Raya Kota Harapan Indah, Khoirul Anwar, Ketia MUI Tarumajaya dan Perangkat Desa Pusaka Rakyat.

Sementara dari Pemerintah Kabupaten Bekasi hadir Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda 1) Setda Kabupaten Bekasi H. Yana Suyatna dan Kepala Bidang Kerjasama Setda Kabupaten Bekasi, Dwy Sigit Andrian.

Diketahui, Masjid Raya Kota Harapan Indah di dirikan pada tanggal 18 Februari 2018, dengan menempati lahan FASUM/FASOS milik Pemerintahan kab Bekasi sebesar 10.000 M2.

Plt. Bupati Bekasi berharap masyarakat dapat menggunakan dan merawatnya dengan baik sebagai sarana ibadah dan kegiatan keagamaan yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, apa yang sudah menjadi impian dan keinginan oleh masyarakat Tarumajaya hari ini sudah terselesaikan, dan hari ini sudah diagendakan acara penyerahan aset fasilitas umum (Fasum) atau Fasilitas Sosial (Fasos) milik Pemerintah Daerah untuk digunakan oleh Masyarakat Tarumajaya” Ucap Plt Buapti Bekasi dalam sambutannya.

Mudah-mudahan apa yang sudah kami serahkan ini bisa digunakan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya” tutupnya. (Tahar)

Pos terkait