Tersiarnya Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Harapan Mulya, Polsek Tarumajaya Banjir Pujian

Salah satu terduga pelaku penganiayaan seorang remaja berusia 17 tahun hingga tewas di Taman Patung Rusa Harapan Mulya Tarumajaya berhasil diamankan petugas kepolisian.

MATAJABAR.COM, TARUMAJAYA – Tersiarnya kabar penangkapan pelaku penganiayaan sadis yang terjadi di Taman Patung Rusa Perumahan Harapan Mulya beberapa hari lalu (Sabtu 5/2/22) menuai beragam pujian dari sejumlah warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Aksi brutal para pelaku ini sempat menggegerkan masyarakat lantaran dengan sadisnya melakukan penganiayaan terhadap remaja berusia 17 tahun hingga tewas secara mengenaskan. Dan dengan cepat, sebuah poto korban yang terkulai tanpa nyawa tergeletak diatas motornya beredar luas di media sosial dan group WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Beragam reaksi dari warga net umumnya mengutuk aksi brutal yang dilakukan pelaku, dan berharap agar pihak kepolisian secepatnya mengungkap peristiwa berdarah yang telah menghilangkan nyawa seseorang dan menghukum pelaku dengan hukuman setimpal.

Dalam tempo 1 x 24 jam setelah kejadian, Medsos pun kembali di hebohkan dengan berita tertangkapnya kawanan pelaku pembunuhan sadis terlebih aksi penangkapan tersebut terunggah didalam video berdurasi 00.15 detik. Minggu (6/2/22) malam

Sejumlah pujian dan apresiasi mengalir sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada pihak kepolisian sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi.

Kepala Desa Setia Mulya, H. Ahmadi saat di konfirmasi MATAJABAR.COM mengaku salut dan memberi apresiasi atas kinerja Kapolsek Tarumajaya beserta jajaran tim Reskrim Polsek Tarumajaya yang telah berhasil menangkap pelaku yang tergolong sadis.

“Yah, tentunya ini kabar yang bagus, dan saya memberikan apresiasi atas tertangkapnya pelaku sehingga nantinya bisa dikembangkan motif dari pelaku itu apa, salut buat Polsek Tarumajaya” ucap Ahmadi saat ditemui di kantor Kecamatan Selasa, 8/2/22.

Ucapan yang sama terlontar dari Adelia (25), warga Desa Segarajaya selain mengutuk aksi biadab para pelaku yang dinilai tidak punya nurani berharap agar para pelaku segera ditangkap karena membuat resah masyarakat.

“Makanya baca berita penangkapan di WA rasanya senang sekali, salut buat pak polisinya, dan segera eksekusi pelakunya” ujarnya kepada MATAJABAR.COM saat di konfirmasi langsung di Taman Tarumajaya.

Sementara Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno meminta masyarakat tetap tenang dan tidak berspekulasi terhadap peristiwa yang terjadi di Taman Rusa Perumahan Harapan Mulya pada Sabtu tengah malam lalu.

Alhamdulillah kita berhasil mengamankan terduga pelaku, sebilah celurit barang bukti juga kita amankan, jadi harap bersabar karena kita masih menggali dan terus mengembangkan penyidikannya, yang pasti ini bukan begal seperti yang beredar luas di Medsos karena tidak ada barang milik korban yang hilangujarnya kepada MATAJABAR.COM. (Tahar)

Pos terkait