Menuju Perubahan, Warga Lakukan Kerja Bakti Dilingkungan Kantor Desa Kertamukti

MATAJABAR.COM. KAB. BEKASI – Warga pendukung Kepala Desa Kertamukti terpilih Chrisna Soewandito. SE. melaksanakan kerja bakti dengan melakukan kegiatan bersih -bersih dilingkungan kantor Desa Kertamukti. Minggu (25/4/21).

Halaman kantor yang sebelumnya terlihat kotor kini sudah terlihat bersih, lampu2 jalan yang rusak juga diperbaiki oleh warga secara bergotong-royong.

Tak ketinggalan ruangan kantor juga dilakukan pembersihan dan pembenahan, dari pantauan matajabar.com sebelumnya banyak ruangan terlihat kumuh alias tidak terawat.

Menurut salah seorang warga Ateng kegiatan kerja bakti dilakukan agar terlihat indah dan ada perubahan, khususnya diseputar Kantor Desa Kertamukti, agar ada kenyamanan kepada seluruh aparat desa dalam bekerja nantinya.

“Selain agar supaya terlihat rapih dan indah kitakan ingin kedepanya ada perubahan disegala bidang untuk Desa Kertamukti, jadi kita mulai dengan melakukan kerja bakti dari mulai setiap ruangan kantor sampai kehalaman, agar Kades Chrisna Soewandito. SE dan semua aparat desa bisa nyaman bekerja, ” ujarnya.

Sebelumnya dalam Pilkades Desa Kertamukti yang dilaksanakan 4 April yang lalu, nomor urut 3 Chrisna Soewandito. SE,  mendapatkan kepercayaan warga sebagai Kepala Desa Kertamukti masa bakti 2021 sampai 2027. (smn)

 

Pos terkait